Konsultasi Kesehatan Online

   // Anda bertanya, dokter menjawab
 KonsultasiKesehatan.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Silakan bertanya apa saja mengenai kesehatan.

KonsultasiKesehatan.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

nurikevian: Siang,dok,,saya gadis berusia 23thun..sdh lma,,sya sring sakit kepala bgian knan,tengah,kiri,dan bwah yg disertai telinga kiri saya tdk bgus pendengarannya,,sakit kepala itu sring muncul dn sngt berat,,kdang''hbis bngun tdur dada saya jga sring sakit sprti nyeri.tpi yg sya sring alami skit kepala yg sring kambuh dn sngat berat
sugeng wijoyo: saya seorang ayah usia 40 th sudah 1 tahun terakhir ini merasakan keluhan sakit pinggang sebelah kiri.waduh,waduh kalo lagi kumat rasa nyeri, pegal kayak mau patah tulang rawan ini. apa ini gejala saya sakit ginjal ya dok mohon anda beri advise agar saya lebih tenang menjalani sisa usia ini, terimakasih.
ani: Malem dok, saya Ibu dengan dua anak, saya sering mengalami sakit kepala, tangan dan kaki terasa kesemutan, panas, lemas, nggak nafsu makan, dan nafas serasa sesak, kenapa ya dok? ..., kadang sampai pingsan
rizky: Dok saya ada percak di pubggung saya, pengennya nampilim foto dok.
sisilia: Saya punya anak laki2 umur 9th dileher sebelah kanan ada benjolan,kira2 bahaya ngga ya dok.klo memang hrs diperiksakan sebaiknya ke dokter apa ?
yulfendri: anak saya menderita sebua penyakit,, klu istilah kampung namanya penyakit kurumut,, yg indikasinya suhu badannya turun naik nadannya gatal sekali pertama keluar bintik2 merah dan kalau digarutnya keluarkan cairan.. semua anggota tubuhnya terkeka sampai kemukanya.. klu menutut ilmu kedokteran penyakit apakah namanya,,,,,apakah obatnya yg harus dikonsumsi anak saya,, bisa kah kembali kulitnya seperti semua..mksh
wahyudi: Malam dok! Ibu saya di diagnosa kebocoran ginjal, karena kaki bengkak dan air urin keruh, apakah memang harus cuci darah atau ada alternatif lain, karna menurut dojternya harus cuci darah. mohon solusinya selain cuci darah.terimakasih
wahyudi: Malam dok! Ibu saya setelah cek darah dan urin diagnosa kebocoran ginjal, kata dokter penyakit dalam harus cuci darah yang mau saya tanyakan apakah ada solusi lain pengobatan kebocoran ginjal selain cuci darah, apakah bisa sembuh dok..
wahyudi: Malam dok! Ibu saya di diagnosa kebocoran ginjal, karena kaki bengkak dan air urin keruh, apakah memang harus cuci darah atau ada alternatif lain, karna menurut dojternya harus cuci darah. mohon solusinya selain cuci darah.terimakasih
salmia farmasi: siang dok saya sudah beberapa hari ini kalau tengah malam selalu lapar dan jika tak makan segera saya tak bsa tidur dan gelisah,, apa itu tak berbahaya bagi organ tubuh saya karena kalau malam itu waktunya tubuh untuk istirahat,, jadi bagaimana solusinya dokter,,?
Lomboan Djahamou: Pagi dokter, Ibu saya usia 72 tahun,selama ini normal kesehatannya.tapi sejak alm.Ayah sy meninggal dunia tahun 2011,ibu sy mulai Drop.Dan kesehatannya pun menurun drastis.khususnya tekanan darahnya yang jarang sekali normal.sampai kami bolak-balik RSUD. Dan ibu sudah hampir 4 bulan hanya dittempat tidur,memang dr RSUD pernah bilang kpd saya jg bahwa ibu ginjalnya sepertinya ada masalah.. seminggu terakhir ini,ibuku perutnya tiba2 membesar tapi bukan karena sakit perut/masuk angin.ini menyebakan kadang kadang ibu susah bernafas... Tapi kondisi ibu normal,makan normal,kadang saja ibu mengeluh sakit belakang dan pingganga. Sy mohon pencerahan dan penjelasan dan langkah2 apa yang harus saya lakukan karena kami di daerah pedalaman (kabupaten Alor-NTT) Terimakasih.
bhedah: selamat siang dok, saya bhedah umur saya 18 tahun. saya mau nanya saya sering banget ngerasa pusing yg hebat ,sudah saya minumin obat untuk sakit kepala tapi tidak ada reaksinya bahkan sampe saya coba buat saya kerik leher belakang saya hasilnya sama aja kepala saya masi pusing , kira2 itu kenapa ya dok ,? terima kasih
paulus parno: saya usia 58 th. jari@ terasa sakit dan kaku, asupan apa yang mesti di konsumsi dan asupan apa yang mesti di hindari.
tia: sore dok, dok saya mau tanya akhir" ini saya kok sering sekali tiba" lemas terus diikuti sakit perut dan mau muntah, nuva pusing banget sampai rasanya gak kuat berdiri..... kira" itu gejala sakit apa ya dok, sebelumnya saya sudah pernah sakit radang usus dan gejala tifus.. terima masih atas jawaban yang akan dokter berikan
 
Ada 955 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
prima ¤ Kamis, 14 Maret 2013 | 22:58 WIB
tenng saja .. di tiup dari jauh bisa sembuh ...
itha σ Jumat, 15 Maret 2013 | 09:02 WIB
pagi dok.. 
sudah tiga hari ini saya sakit perut dan pusing,awalnya karna makan
pedas,lalu karna besoknya BAB tidak lancar, saya kembali makan makanan
yg pedas dg maksud agar dapat BAB. tapi justru tiap pagi BAB saya
keluarnya hanya sedikit,padahal fesesnya juga lembek,seperti
mencret.bagaimana agar BAB saya kembali lancar dok???karna kalo
keluarnya hanya sedikit,kepala saya akan sakit terus.
mohon jawabanya dok.terimakasih.  
indah ¤ Jumat, 15 Maret 2013 | 12:38 WIB
siang dok..
sudah seminggu ini suami sy sakit dengan gejala kadang2 demam dan
menggigil,ujung penisnya terasa nyeri,kemudian getah bening sekitar
selangkangannya jg kadang terasa sakit,dan terkadang juga buang air
kecil mengeluarkan darah,apa benar penyakit tersebut yg disebut radang
kepala penis ya dok?

mohon jawabannya dok,,terima kasih
mohamad ridwan ΠJumat, 15 Maret 2013 | 14:14 WIB
Saya ingin bertanya pak tentang pengobatan bagi penderita penyakit
paru-paru (TBC).
apa untuk si penderita ini akan mendapat pengobatan secara cuma-cuma
(gratis). Pelayanan tersebut saya sering mendengar dari teman dan
orang orang sekitar saya pak, bahkan saya juga mencari melalu media
internet.
jika memang semua pengobatan secara cuma cuma selama 6 bulan, apa ada
pesyaratan yang harus saya laksanakan pak.

mohon info nya, dan terimakasih.
bu Sutiyah Sabtu, 16 Maret 2013 | 19:10 WIB
gimana ya? kok lidah saya terasa seperti habis makan pedas,,,padahal
saya tdk makan yang terasa pedas",,,,gmana solusinya dok?
ai siti rakhmah θ Minggu, 17 Maret 2013 | 10:49 WIB
saya ingin berkonsultasi,saya belum periksa k dokter karna saya takut
mempunyai penyakit yang parah, yang saya derita suka kencing melulu
hampir sering 1jm sekali,kalou d tahan sakitnya minta ampyunnnn,,.
kira kira apa yach obat nya,,??
imanun Minggu, 17 Maret 2013 | 11:08 WIB
apa obat herbal tuk hemanium
agus ® Minggu, 17 Maret 2013 | 20:31 WIB
dok...anak saya mempunyai benjolan di kepala jumlah nya 3...samping
kiri kanan dan belakang kepala, kalau di sentuh sakit dan anak saya
sering mengalami sakit kepala, apakah itu jenis tumor atau hanya
daging tumbuh,
barzan Minggu, 17 Maret 2013 | 22:19 WIB
saya mau bertanya, teman saya terkena tumor di perut sejenis kista
ovarium (lingkar perubahan dari normal 20 +-20cm, dan tebal 5cm).
1 hari sebelumnya dokter sanggup untuk melakukan oerasi, tetai esok
harinya setelah teman saya di bedah dokter bilang tidak sanggup
(operasi gagal?.
pertanyaan saya, apakah itu termasuk kesalahan dokter?
bagaimana sebenarnya prosedur operasi?
dan baru 1 hari setelah operasi, teman saya langsung disuruh pulang
oleh dokternya.
maria ¤ Senin, 18 Maret 2013 | 19:36 WIB
slamat mlm dok..
dok sya ingin konsultasi ttg hidung saya yg ukurannya terbilang cukup
besar, bukan tulang atau lubangnya yg besar tapi daging hidung saya yg
besar dan terlihat tembem kira2 ukuran hidung saya sekitar  3 x lipat
ukuran hidung orang pda umumnya, jujur sya merasa malu karna di mana
tempat sya bergaul pasti mereka mnjadikan hidung sya sebagai bhan
olok2 kan, sejak smp sya mulai jadi bhan olok2an sperti ini , saya ttp
bertahan karna sya ingin mensyukuri nikmat tuhan tapi entah mengapa di
saat usia saya menginjak 20 thn saya merasa sgt tidak PD terlebih jika
dkat dgn pria yg saya suka,..
, sya tidak ingin mengubah bentuk hidung saya , saya hnya ingin ukuran
hidung saya lebih kecil 30-35 %, .. apakah dokter mempunyai jawaban
seputar ini ? .. trimz
sari Senin, 18 Maret 2013 | 20:55 WIB
sekarang aq tdk batuk tapi tenggorokan hampir selalu berlendir,kadang
sesak nafas, kepala pusing, mata kunang-kunang n rambut rontok.sudah
pernah periksa trs dikasih obat yg salah satunya obat batuk berdahak
tp kyknya kok g ngaruh ke riaknya y?trs aq hrs gmn y?ap hrs cek
lab?klo y trs ap?
ronnie ¥ Selasa, 19 Maret 2013 | 08:33 WIB
@sari : konsumsi huwang tea utk gurah atau membersihkan lendir di
tenggorokan... dan utk menambah daya tahan tubuh bsa diberi asupan
nutrisi lengkap seperti lechitin dan chlorophyllin, itu yg akan
memperbaiki sel tubuh terutama di tenggorokan. dan saluran pernafasan
lainnya... konsultasi hub 08970468515
Marianus Pala Rabu, 20 Maret 2013 | 08:45 WIB
Mat pg Dok, saya mengalami sakit di sekitar dada bagian kanan dan
kadang kadang juga pindah ke dada  bagian kiri, biasanya sebelum
mengalami radang / sakit, diawali dengan getaran otot atau lemak
terutama pada wilayah payudara dan ketiak ke bawah, rasa sakit seperti
ini membuat saya kurang nyaman dan apabila mengangkat barang yang
diatas 5 kg cepat sekali rasa capek dan ngilu di bahu. Saya pernah
cek-up ke prodia Jakarta dan setelah dianalisis oleh dokter,
dijelaskan bahwa jantung, paru-paru,lambung dan lain-lain tidak ada
masalah dan bahkan pernah saya periksakan diri ke dokter ahli
akupunktur di Surabaya dan dideteksi terdapat luka lambung setelahnya
saya diberi kapsul /ramuan herbal setelah diminum,  sempat ada
perubahan itu pun hanya bertahan 2 (dua ) bulan setelah itu kambuh
lagi hingga sekarang dan karena panik saya juga sering periksa dan
berobat pada dokter umum di daerah saya yang penuh keterbatasan. Umur
saya sekarang 46 tahun, berat badan saya 58 kg dan tinggi 156 cm. Yang
ingin sy tanyakan apakah penyakit seperti ini bisa diobati secara
tepat sehingga saya menjadi lebih nyaman, dan apakah ada hubungannya
dengan gangguan payudara? Sebelum Dok menanggapi saya sampaikan terima
kasih.
Nur Faishal Rochim Þ Rabu, 20 Maret 2013 | 13:06 WIB
maaf sebelumnya, saya punya anak perempuan umur 5 tahun menderita
sindrom nefrotic. sudah 3 kali terapi di dokter spesialis anak
menggunakan obat predneson, tapi belum menemukan kesembuhan,
kondisinya bila tidak mengkonsumsi obat tersebut langsung mengalami
bengkak2 kemudian setelah menggunakan kembali obat tersebut bengkaknya
hilang. jadi kondisi terus tergantung dengan obat itu, dokter
menyarankan untuk mengganti obat dengan dosis yang lebih tinggi yaitu
immuni subversif, tapi saya takut. bagaimana saran dari bapak ? apakah
ada alternatif lainnya. trimakasih sebelumnya
eka Þ Kamis, 21 Maret 2013 | 14:00 WIB
Siang dok , nama saya eka umur 22 tahun
ini kluhan saya dok
saya sering bgt sakit2 kepala apalagi kalau udara panas
terus obatnya saya minum pil2 yang diwarung seperti bodrex, paramex,
tu berbahaya bagi kesehatan g dok ?
soalnya kalau hanya balsem g sembuh
jadi sangat mengganggu aktrivitas dok
mohon sarannya dok
trims
muchayanah θ Kamis, 21 Maret 2013 | 17:36 WIB
suami saya sering tahu-tahu dikepalanya, didada, dan tangannya keluar
mlepuh seperti kena air panas dan kadang2 gatel penyakit apa ya itu
apa ada alergi 
terima kasih kami tunggu jawabannya.
lely ¥ Jumat, 22 Maret 2013 | 14:16 WIB
aku usia 30th tp dari kecil sampe skr blm pernah tahak/sendawa
normalkah atau tidak?
bagaimana caranya agar saya bisa tahak / sendawa karena rasanya sangat
tidak enak di perut
UBAIDILLAH £ Sabtu, 23 Maret 2013 | 09:30 WIB
ASSALAMU'AKUM Dok..
SEBELUMNYA DIPESANTREN KAMI AKAN ADA PEMBAHASAN AGAMA TENTANG BAHAN2
KIMIA (HUSUSNYA PENGAWET PD MAKANAN)..
UNTUK ITU SEBELUM KITA MERUJUK PADA KETERANGAN KITAB2 PESANTERN...
KAMI MAU MINTA PENJELASAN TENTANG :
 ATURAN2/KADAR PENGGUNAAN BAHAN PENGAWET PADA MAKANAN YANG TELAH
DITETAPKAN DEP.KES...
DAN JUGA MINTA PEMBAHASAN TENTANG BAHAN PENGAWET PADA BAKSO?
SEAKLIAN EFEK SAMPING DAN MANFA'ATNYA BAGI KITA...
ATAS INFORMASINYA KAMI UCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ..
Marsino Senin, 25 Maret 2013 | 13:38 WIB
sudah 4 hari badan saya sakit,mengngantuk,kepala sakit, rasa lemas
sering haus dan saya perokok berat, mau tanya sakit apakah saya ?
gladis α Senin, 25 Maret 2013 | 23:40 WIB
selamat malam dokter, saya mau tanya, saya  terlambat haid  sudah 16
hari, tapi kenapa saya tes kehamilan ternyata saya negatif, ada apa
gerangan dokter??? terimakasi atas jawabannya.
ade sopiandi Selasa, 26 Maret 2013 | 18:10 WIB
dok..saya mau tanya nih.
dok istri saya banyak keputihannya menggumpal dan terasa gatal dan
perih 
sehabis istri saya di pap smear kata dokter harus di periksa juga
suaminya emang ada penyebabnya penyakit istri saya dari saya pribadi?
mohon petunjuknya dok
ronnie ¥ Rabu, 27 Maret 2013 | 00:02 WIB
@ade sopiandi : keputihan yg menggumpal, banyak, terasa gatal, dan
brwarna kekuningan itu penyebabnya jamur candida albicans, itutanda
ada infeksi di dalam miss v, infeksi biasa, atau bisa juga karena ada
kista, mioma, atau kanker serviks... lakukan pengobatan dengan crystal
x utk menghilangkan keputihan dan penyebab keputihan itu.. 
konsultasi lebh lanjut hub 08970468515
ronnie ¥ Rabu, 27 Maret 2013 | 00:05 WIB
@gladis : terlambat bulan itu disebabkan oleh ketidakseimbangan
hormon, bisa karena stress, kecapekan, atau bsa juga disebabkan oleh
infeksi di dlm miss v, seperti kista, mioma, atau kanker serviks..
konsultasi lebh lanjut hub 08970468515
putra Rabu, 27 Maret 2013 | 15:19 WIB
met siang dok, saya mw nanya istri da haid 3x setelah nifas dlm kurun
waktu 2 minggu dngn jeda waktu 2 hari setelh slsai haid haid trus haid
lgi ( anak pertama n blum kb istri saya )
mohon penjelsannya dok,terima kasih..
Joula_bagy θ Rabu, 27 Maret 2013 | 18:27 WIB
malam dok saya sudah berobat kira kira 32 tahun dok nanti 2007
ketahuan pembekakan jantung sampe sekarang obat darah tinggi yang
diminum mungkin ada obat herbal dok yang boleh minum dan tidak ada
efek samping mohon penjelasan dok
ronnie ¥ Kamis, 28 Maret 2013 | 14:58 WIB
@joula bagy : lakukan pengobatan herbal dengan lechitin dan
chlorophyllin utk penyembuhan jantung dan darah tinggi... info dan
pemesanan hub 08970468515
youmi yolanda Minggu, 31 Maret 2013 | 15:21 WIB
Met siang dok...
umur saya 34 tahun,sdh lbh dri satu tahun ini tubuh saya tidak bisa
kena angin ataupun cuaca dingin, tubuh merasa seperti di tusuk
jarum/nyeri yg terasa d kulit, daging ( belakang, tangan n paha )dan
aliran darah seperti tdk lancar.jdi setiap hari hidup saya tidak bisa
lepas dri kaos kaki krn urat2 d kaki dan telapak kiki terasa sakit.
sering kali jg dok , setiap bangun pagi jari2 tangan n wajah terasa
bengkak.
saya mau jelaskan jg, sebelum menderita seperti itu, aq sering ikut
fitness n olahraga sendiri d rmh. tp fitness sdh berhenti krn kesibukn
pekj tp krn pekerjaan ku d lapangan jdi bisa d bilg olah raga seperti
jalan n joging msh ku lakukan.
pertanyaan saya dok,,,
jenis penyakit apa yg kuderita dan bagaimana cara menyembuhkannya ?.
mohon bantuannya dok,,,,,
sebelumnya saya ucapkan terima kasih.
chery Ω Minggu, 31 Maret 2013 | 21:00 WIB
met mlm ,mo tanya? organ yang berbentuk kupu-kupu dalam rongga mulut (
pangkal tenggorokan) mengalami pembengkakan, itu kenapa? apa itu
termasuk salah satu penyakit kanker? apa peneyebab dan bagaimana cara
mengobatinya?
tks
Anthie Selasa, 2 April 2013 | 14:05 WIB
Mw tnya dok,
kl hepatitis itu apakah termasuk dalam penyakit menular?? apakah
seorang ibu menyusui msih boleh menyusui/tdk yaa??? mohon sarannya y
dok. terima kasih.
RIFKI PRASETIA ILMI Selasa, 2 April 2013 | 19:26 WIB
Selamat Malam Dok..

saya pria berumur 25 th, saya mau bertanya bagaimana cara memperlebat
rambut yang semakin menipis dok dan bagaimana cara memperhalus kulit
wajah bekas jerawat yang berlubang biar hilang dan mulus, apa resepnya
dok. 

terima kasih sebelumnya...
saya mohon untuk dibantu
ahmad zaelani Rabu, 3 April 2013 | 15:41 WIB
dok saya nau tanya penyakit saya kaki kanan saya bagian lutut susah
ditekuk dan parah nya kalow jalan aga lama kaki bagian sendi keras
ditekuk susah kaya digerogotin .sudah duataun saya alami udah di rong
sen hasil nya bagus dileb juga bagus hasil nya .......kirakira apa ya
Sanjaya © Kamis, 4 April 2013 | 05:15 WIB
dok..sbnarnya usia pertumbuhan utk pria tu smpek umur brp si dok?? koq
beda referensi beda informasi...
soalnya di website-website yg jual obat pninggi tubuh itu
beda-beda..ada yg bilang 25,ada yg bilang 35, ada jg yg mematahkan
harapanku utk tumbuh lg...
umurku 22thn dok,lebih tinggi cewekku daripada aku dan itu bkin ilfil
dok...aq pngen bnget tumbuh lg...bisa gak dok?

pliiiis bisa donk..mengharapkan banget saran dari dokter...

makasi dok..
mnd20 Sabtu, 6 April 2013 | 01:09 WIB
@minakhul fikriah : BAB sekarang bagaimana apakah lancar dan masih
berdarah ?  . itu gejala dari Abdominal dystension

@hasan : diagnosa bandingnya sih Dyspepsia Fungsional, Apendysitis
(usus buntu) 

@yuliani : matanya jangan di kucek2 kalo gatal . kompres dingin saja
ya.. kalo memerah boleh kasih obat tetes mata di pasaran 

@Lika : kasih jeda jika rutinitas kamu ya dan ketika perih pejamkan
mata kamu untuk beberapa detik dan biarkan air mata mempoles secara
alami 


@heni : heni kamu memasuki masa puber itu pengaruh dari Hormon ya. ga
papa

@ferdinand : itu salah satu masalah seksual disorder ya . untuk
mengatasinya ubah mindset tubuh anda yang salah .untuk penangan anda
bisa kedokter Psikiatri

@wahyudi : jika tidak ada keluhan tidak apa2 mas . untuk kedokter bisa
ke dokter saraf

@mr. ojo : mata itu di aliri oleh N.optikus salah satunya jika
hipertensi berkepanjangan bisa menyebabkan tekanan bola mata meningkat
. jadi saling berhubungan 

@tati : kemungkinan itu ISPA bu (infeksi saluran pernafasan atas ) .
teruskan asinya ya bu diselingi makanan juga tp jangan padat . bisa ke
dokter spesialist anak ya

@youmi yolanda : di tubuh kita ada saraf dan sensasi itu di hantarkan
oleh saraf . untuk lebih jelasnya ibu bisa ke spesialist saraf ya bu 

@Sanjaya : setiap orang memiliki tekstur pertumbuhantulang yang
berbeda . saran saya konsumsi susu dan rajin ngebasket ya . 

@RIFKI PRASETIA ILMI : mas bisa ke dokter SPKK ya . mereka punya krim
dan caranya 

ade sopiandi : ada mas untuk itu masnya di periksa juga ya biar dicari
penyebabnya :)

@Marsino : Gejala Anemia mas .  stop rokok

@gladis : masalah Hormonal ya mbak . hindari stres berlebihan 

@chery : mungkin maksud anda Tonsil ? jika peradangan itu memerah
menjadi tonsilitis pengobatan dengan antibiotik

@Anthie : yang menular itu Hepatitis B dari bekas jarum suntik
penderita hepatitis yang di gunakan kembali
Tri John θ Sabtu, 6 April 2013 | 09:48 WIB
saya pengantin baru dan baru 2 minggu nikah.
kebetulan 1 hari setelah nikah istri saya mens dan 1 minggu kemudian
selesai, baru kami bisa ML.nah kami ml pertama tanggal 24 maret
kemarin, tapi kemari malam tanggal5 april setelah kami ML kok istri
saya perut bagian bawah sakit dan pinggang belakan terasa sakit bahkan
pusing n mual, males makan.
setelah kami ke dokter di diaknosa isk(infeksi saluran kencing) tapi
tensinya normal 120/80. dan sudah 2 hari ni masih sakit dan tambah
pusing. nah aku takut kalo itu kena penyakit lain, misalkan batu
ginjal atau apa gitu.
dan anehnya tu, kenapa baru terasa setelah ML kemarin mlm padahal
sebelum ML gak sakit. emeng si wakktu tu dia pengenya nambah terus
walaupun aku dah KO.tapi terpaksa tak layani dan dia kelihatanya kerja
keras bgt hingga ototnya kerja semua.apa masalah ini ada hubunganya
juga dengan sakit yang di rasakanya sekarang?
terimakasih jawaban dan solusinya,,saya tunggu.
mnd20 ¥ Sabtu, 6 April 2013 | 11:58 WIB
@Tri John : bisa saja karena posisi berhubungan seksual istri anda
yang menyebabkan kontraksi berlebihan pada otot perutnya . untuk ISK
yang tidak di obati dengan cepat bisa mengalami asending artinya awal
infeksi di vagina bisa naik ke ureter (saluran) ke ginjal dan perut
bagian bawah bisa sakit
Sanjaya © Sabtu, 6 April 2013 | 20:55 WIB
makash dok...kl mngkonsumsi suplement pninggi tubuh mnurut dokter gmn?
mnd20 ¥ Sabtu, 6 April 2013 | 23:15 WIB
@Sanjaya : boleh, yang perlu di ingat suplement adalah makanan
penunjang saja ya bukan faktor utama yg menaikan tinggi badan
Sanjaya © Minggu, 7 April 2013 | 05:23 WIB
iya dok...lalu faktor utama yg mnaikkan tinggi badan adalah mnum susu
dan ngebasket/renang itu ya dok???
mnd20 ¥ Minggu, 7 April 2013 | 11:43 WIB
@Sanjaya : tepat sekali.. main skiping juga bisa
Sanjaya © Minggu, 7 April 2013 | 12:45 WIB
ohh..gitu....

sudikah dokter merekomendasikan merk susu yg ampuh?!

makasih..
kartika Senin, 8 April 2013 | 11:57 WIB
saya mempunyai masalah pada nafsu makan saya , sehingga terjadi
penurunan berat bdn saya. saya jg tidak mengerti knp bs begini. dan
saya jg mempunyai banyak benjolan seperti kelenjar d leher , perut
serta payudara . kira2 saya ini kena penyakit apa ya dok ?
mnd20 ¥ Senin, 8 April 2013 | 18:49 WIB
@Sanjaya : susu kaya kalsium silahkan minum susu yang di jual di
pasaran asalkan jangan susu untuk wanita hamil hehe

@kartika: usia anda berapa ? berat badan dan tinggi badan anda berapa
?
Sanjaya © Senin, 8 April 2013 | 21:47 WIB
hehe..dokter bisa ja..
thanks ya dok..
mohon do'anya..!
 
ROPIKA Rabu, 10 April 2013 | 06:06 WIB
dok
ROPIKA Rabu, 10 April 2013 | 06:08 WIB
Dok saya sudah biasa begadang , umur saya 18 tahun . hingga akhirnya
kuliah saya ada bengkel. sebulan bengkel saya tidur jadi 8 jam, lalu
saya mengalami sakit yang sangat panas , setelah sembuh saya jadi
ngantuk berkepanjangan , pusing berkepanjangan , sering mual dan sakit
syaraf mata . kira2 kenapa ya dok ? BLS MOHON
didik hariyanto Rabu, 10 April 2013 | 18:38 WIB
Dokter yg baik, apa yang harus saya lakukan.
Anak saya berumur 6 th, kondisinya jam 10 demam dan di beri SNAMOL
kemudian jam 12 masih mau makan dan minum yakul sedikit, kemudian jam
12:30 diberi ANTANGIN ANAK (Asumsi Masuk Angin) jam 1 muntah lendir
bening ada bercak kuning sedikit, jam 15 suhu badan mencapai 40"c dan
diberi SANMOL panas dapat reda namun pada jam 17 mengalami muntah
lendir dan buang air cair bening. muntah sudah 3 kali.
jam 18:.. masih mau makan, setelah makan kami beri obat YUSIMOK dan
suhu badan masih tinggi.
Terimakasih atas tanggapannya.
mhd riza marjoni Jumat, 12 April 2013 | 06:51 WIB
selamat pagi..
anak saya sejak umur 5 tahun, BAB nya selalu keluar tanpa bisa dia
tahan. keluarnya sedikit sedikit...jadi kemana mana selalu pakai
pampers...setelah ke dokter, katanya nggak masalah
tetapi kalau begitu terus, tentu akan mempengaruhi psikologisnya di
sekolah..
mohon saranya dok
terima kasih
hesty dwi prastika ¥ Jumat, 12 April 2013 | 16:17 WIB
metd sore , , sya mw tx , ,knapa vagina saya trsa skit,  ,ky ad bintik
kcil di dalm pda saat kencing n mmbsuhknya jg skt , ,ap pxebabnya it
,mhon di jawab y maksih ,,
hesty dwi prastika ¥ Jumat, 12 April 2013 | 16:18 WIB
tolong jwabnya doc, , n ap bahaya
Rinda Dwi Minggu, 14 April 2013 | 07:39 WIB
assalmualaikum dok... mau tanya saya mengalami sakit perut tiap 1
minggu dalam satu bulan..itu berkali-kali. kepalanya sering sakit.
apakah itu masalah yang bahaya??

terimakasih dok sebelumnya 
mnd20 ¥ Minggu, 14 April 2013 | 12:19 WIB
@ROPIKA : untuk memastikannya harus dilakukan pemeriksaan ya . saran
awal saya untuk atur kembali jam tdur anda . hindari kopi menjelang
jam 7-9 malam serta rokok juga 

@didik hariyanto : jika terus muntah jangan diberikan makanan yang
aneh2 dulu pak. jika emang panas nya tidak turun2 bisa mengarah adanya
infeksi untuk itu periksakan ke dokter terdekat ya pak biar dilakukan
pemeriksaan

@mhd riza marjoni : secara psikologis bener nantinya akan mengganggu
pak . saran saya begini atur kembali toilet training anak bapak ,
contohnya bangun pagi dia harus BAB dan meskipun tidak keluar coba
saja terus . untuk mengarah ke medisnya jika telah dilakukan
pemeriksaan tidak ditemukan kelainan bagi saya itu masalah pada pola
ajar toilet training saja :)


@hesty dwi prastika : berapa usia anda ? dan apakah anda sudah menikah
? (pernah melakukan hub.seksual )

@Rinda Dwi : lagi ada masalah yang membuat anda terpikir terus menerus
kah ?
LINO © Minggu, 14 April 2013 | 18:51 WIB
Mlm Mau tanya Dok...
 
Anak sya perempuan berumur 1 tahun 6 bulan dan skrg dlm keadaan sakit
yg mau saya tanyankan:

1. anak sya tdk mau makan
2. dia hanya minum air tpi setelah itu muntah kembali...
3. wc nya berair.....

Sya telah ke dokter tpi hasilnya sama saja...
mohon penjelasan. Terima kasih...
sri handono Senin, 15 April 2013 | 15:16 WIB
Dear iPak/Ibu,

Langsung saja, istri saya ini menderita darah rendah dan harus selalu
mengkonsumsi sangobion, dan itu terus berlangsung.
Yang mau saya tanyakan bagaimanakah caranya / obatnya agar istri saya
ini tidak selalu mengkonsumsi obat terus - terusan, dan apakah ada
obat tradisional.

Salam
mnd20 ¥ Senin, 15 April 2013 | 17:23 WIB
@sri handono : Tekanan darah adalah kekuatan darah mendorong dinding
arteri sebagai jantung memompa keluar darah. Jika lebih rendah dari
normal maka disebut sebagai tekanan darah rendah atau hipotensi
mnd20 ¥ Senin, 15 April 2013 | 17:26 WIB
@sri handono : Tekanan darah adalah kekuatan darah mendorong dinding
arteri sebagai jantung memompa keluar darah. Jika lebih rendah dari
normal maka disebut sebagai tekanan darah rendah atau hipotensi
mnd20 ¥ Senin, 15 April 2013 | 17:26 WIB
@LINO : untuk pasti diagnosisnya saya tidak tahu pak . karena muntah
itu banyak sebabnya . coba beri makan yang lembut dulu pak (bubur) +
jus dan kembali observasi apakah ada keluhan kembali . kemungkinan
penyakitnya diperlukan pemeriksaan penunjang kita foto organ
pencernaannya . yang utama sekarang pastikan anaknya ga dehidasi lemah
terlebih sampai kejang
adyttya Senin, 15 April 2013 | 18:36 WIB
dok, saya ingin bertanya seputar kesehatan, usia saya sekarang 22
tahun, bulan bulan ini saya sering merasakan sakit pada bagian paerut
saya sebelah kanan, dan juga di barengi dengan nafsu makan yang sangat
berkurang. Penyakit seperti apa yang saya alami ya dok, saya takut
penyakit saya penyakit kronis,, terimakasih dok
wiwin windiatin ¢ Selasa, 16 April 2013 | 08:57 WIB
dok,saya windi remaja usia 16 tahun, saya mau konsul mengenai
kesehatan. akhir-akhir ini saya sering merasakan pusing, sakit badan ,
panas pada kulit muka terutama bagian pipi di sertai rasa gatal-gatal
ringan dan ada sedikit bintik-bintik merah.
apa mungkin karna efek dari menstruasi ya dok, jika iya mngapa bisa
terjadi sperti itu?
minta bantuan nya ya dok, trimakasih.
Diron @ Selasa, 16 April 2013 | 14:38 WIB
mengapa seorang anak pada saat naik mobil mengalami muntah-muntah.
coba jelaskan
Diron @ Selasa, 16 April 2013 | 14:40 WIB
mengapa serang anak naik mobil mengalami muntah-muntah.........
mnd20 Selasa, 16 April 2013 | 16:25 WIB
@adyttya: untuk memastikan penyakit nya perlu dilakukan pemeriksaan
diagnosa banding saya antara lain itu nyeri kolik,
apendiksitis,hepatitis

@wiwin windiatin : bisa saja itu pengaruh hormon windi karena regulasi
dari hormon yang meningkat mempengaruhi semua organ termasuk bintik2
merah yang windi alami . jika ada riwayat alergi itu bisa saja dan
dokter anda akan memberikan obat anti alerginya
Rinda Dwi Kamis, 18 April 2013 | 08:49 WIB
ada pikiran sih dok mlsh tugas sekolah gtu,,,,,   
oh maaf dunk sebelumnya mau tanya teman saya ngerasain gejala sering
ngrsain skit kpala brlbihan , sering mual dan muntah yg mnyeprot ,
penglihatan berkurang ,sring khilangan kesadaran , ada gangguan
pendengaran, sering sakit ,melemah atau kejang di bagian lengan ,
tangan atw kaki . kira2 sakit apa itu dok??? maaf ya dok banyak tanya.
soalnya teman saya suka sakit bgtu.kasian..terimakasih..
wasaalam... 
Cindy Kamis, 18 April 2013 | 11:25 WIB
Dok, saya mau tanya masalah kesehatan
saya sedari kecil punya masalah yang tidak pernah aku ceritakan pada
orang lain.
Indera penciuman saya tidak tajam. Saat semua orang meributkan bau
oli. Saya tidak mencium bau apapun.
Kira-kira apa yang terjadi pada saya?
Tolong balas lewat email


terima kasih
rumahsehat Kamis, 18 April 2013 | 13:18 WIB
Untuk Konsultasi kesehatan, akan cepat dibalas PIN:29038332 0819642168
082372061000
rahasia terjamin. Trims
riyandi Sabtu, 20 April 2013 | 03:03 WIB
dok,saya pria,umur 34 thn....saya mau tanya,,setiap berhubungan intim
saya sulit untuk mencapai klimaks...istri saya sdh 4 kali orgasme,tp
saya belum juga...apa yg terjadi sm saya dok....
yeddi dana σ Minggu, 21 April 2013 | 15:36 WIB
permisi, saya ingin bertanya, saya punya penyakit sesak nafas
sebelumnya, setelah saya periksakan ke dokter, ternyata hasil test
rontgen pada paru-paru saya masih normal. Akan tetapi pada hasil rekam
jantung ternyata saya mengalami "intraventricular conduction defect".
Kata dokter, itu kelainan genetis sejak lahir. Tidak  bisa
disembuhkan. Saya sempat diberi obat, tetapi tidak mendapatkan hasil
yang signifikan. Saya masih sesak nafas. Akhirnya saya mencoba
pengobatan alternatif. Sesak nafas saya hilang sementara, terkadang
masih kambuh lagi. jadi saya sering ke pengobatan alternatif tersebut.
Pertanyaan saya, langkah apa yang saya perlu lakukan, agar jantung
saya ini normal ? terima kasih.
Amalia Rosyida γ Selasa, 23 April 2013 | 11:30 WIB
Selamat siang......
Dok, saya berumur 17 tahun. Ada yang ingin saya tanyakan tentang TBC.
Dulu saat saya berumur 11 tahun, saya di vonis terkena penyakit tbc.
lalu saya berobat selama 6 bulan berturut turut meminum obat. Sampai
akhirnya dokter keluarga saya menyatakan saya telah sembuh total dari
penyakit tbc.
Terus yang akan saya konsultasikan kepada dokter, apakah penyakit tbc
itu bisa kambuh lagi beberapa tahun mendatang atau saat saya sudah tua
nanti??
Mohon jawabannya dok,,,,,, dan kirim ke email saya!!!
Makasihhhhh.......:)
yunda Selasa, 23 April 2013 | 18:30 WIB
selamat malam,
dok, saya berumur 20 tahun, saya ingin tanyakan tentang hal yang saya
derita kurang lebih 4 hari ini.
sayasering kencing, dan saat kencing terasa panas, dan setelah kencing
seperti ada ingin kencing tapi ada rasa gatal.
saya lihat di google tapi saya kurang yakin, bahaya atau tidak dan apa
akan berpengaruh dengan kandungan ..
terimakasih dok, mohon jawabannya dok secepanya karena saya sangat
merasa cemas
Risti χ Kamis, 25 April 2013 | 14:02 WIB
Halo dok, saya Risti.
beberapa hari yang lalu tumbuh satu benjolan kecil kemerahan di
sekitar area ketiak dan payudara saya. Setahu saya kan kalau benjolan
begitu bisa jadi itu pertanda kanker payudara, tapi saya masih berusia
14 tahun,
Apakah kanker payudara itu bisa terjadi pada remaja seusia saya?
soalnya setelah aku periksa sendiri daerah puting tdk mengeluarkan
cairan dan benjolanku terasa sakit (tdk seperti gejala kanker payudara
pada umumnya)
Apakah hanya dengan benjolan seperti itu menandakan kanker? atau ada
yang lain?
Tolong jawabannya dok. Tks
Femi Jumat, 26 April 2013 | 21:15 WIB
slamat malam dr.
saya femi.
saya mau nanya, suami saya sakit, gejalanya sakit kepala+pusing berat,
udah lebih dari 3 hari, td dia ke rumah sakit, kata dokter yang
menangani dia harus rontgen seluruh tubuh. udah setahun belakangan
juga tiap pagi atau kalo dia kecapean, selalu kluar darah dari mulut
dia, walaupun dia sedang tidak batuk.
yang saya mau tanyakn, kira2 sakitnya apa?
kira2 untuk rontgen seluruh tubuh itu apa aja dan berapa biayanya?
wahyu Sabtu, 27 April 2013 | 17:04 WIB
permisi dok...
saya mau numpang tanya...

alat cek gula darah tipe Easy touch Aman gk digunkan ya...???

soalnya dibebarapa informasi di internet ada beberapa alat yng tidak
layak pakai yang mengandung GDH PQQ...

mohon pencerahanya dok....
mksih
Dwi λ Selasa, 7 Mei 2013 | 10:50 WIB
rasa ngilu sangat luarbiasa pada sendi pergelangan kaki , otot - otot
pergelangan terasa sangat kaku, rasa agak panas, agak bengkak , untuk
berjalan sangat sulit karena ngilu , mohon saran kepada dokter / ahli
obat tradisional/herbal, saya sudah minum obat allopurinol 100 mgr 2x,
natrium diklofenac 100 mgr 2x sehari, tetapi hanya reda sementara,
kalau jamu asam urat itu justru agak cocok
ronnie ¥ Rabu, 8 Mei 2013 | 13:49 WIB
@dwi : lakukan pengobatan dengan lechitin, chlorophyllin dan hu wang
tea. info lebih lanjut hub 08970468515
ronnie ¥ Rabu, 8 Mei 2013 | 14:24 WIB
mengobati segala penyakit... LECHITIN
08970468515
Konsultasi Kesehatan: LECITHIN
silvia meridawati Jumat, 10 Mei 2013 | 11:07 WIB
assalam mualaikum,
 mat siang dok , saya silvia meridawati, saya kuliah di keguruan
jurusan biologi di padang, kemarin kami melakukan uji urin pada
manusia ,dari hasil yang d dapat pada uji protein 7 orang, termasuk
saya sendiri, urinenya mengandung albumin terlihat cincin putih  pada
daerah kontak urine dengan asam nitrit. setahu saya itu terjadi karena
kerusakan pada glomerulus, yang ingin saya tanyakan kalau itu dibiar
kan terlalu lama apa akibat yang di timbulkan, kemungkinan terparah
nya apa ya dok ?...
selain ituorang tua saya mengidam diabetes , dan tindakan apa yang
harus saya lakukan.
teriemaksaih kasih ya dok....wassalam...
ronnie ¥ Jumat, 10 Mei 2013 | 14:23 WIB
mengobati diabetes minum lechitin dan chlorophyllin
mnd20 Senin, 13 Mei 2013 | 22:17 WIB
@silvia meridawati : Albumin memang merupakan salah satu indikator
untuk adanya masalah pada fungsi ginjal namun juga banyak faktor
menyebabkan keadaan tersebut. seperti keadaan Memprediksi perkembangan
proteinuria, diabetik nefropati, penyakit mikrovaskular (lab-prodia) 

untuk diabetesnya mau tidak mau ayah anda harus banting stir untuk
menjaga pola hidup sehatnya dan menjaga kadar gula darahnya agar
selalu pada rentang dan normal . 


@Dwi : obat diatas hanya Pereda saja namun tidak menyembuhkan . jadi
atur pola makan lagi hindari makanan kaya akan purin seperti
jeroan,emping,rajin olahraga . 

@wahyu : setiap alat ada standar validasinya. mohon maaf mas saya
tidak bisa merekomendasikan iklan hhe 


@Femi : apa indikasi rontgen seluruh tubuh ? pemeriksaan radiologik
yang tidak atas dasar indikasi bahkan akan merugikan pasien . jika ada
keluhan sesak nafas,batuk berdarah bisa dilakukan foto thoraks saja .
namun jika ada gangguan kesadaran dan kepala cukup bagian kepala saja.
batuk darah banyak penyebabnya kemungkinan cukup dilakukan foto dada
nya saja tidak seluruh tubuh 

@Risti : halo risti, jika benjolan kamu terjadi pada saat kamu
menstruasi itu normal karena pengaruh hormonal

@yunda : bagaimana pola minum air anda ? teratur ? kemungkinan itu
masalah higiene yang bisa di sebabkan oleh bakteri maupjun jamur
sbmn ¥ Senin, 20 Mei 2013 | 12:05 WIB
Manfaat besar Serbuk Beras Merah:

    Membantu program diet. Menurunkan berat badan. Serat dalam
pencernaan dapat mengambang & membentuk gel sehingga lambung terasa
penuh (tidak mudah lapar) sehingga menunda keinginan untuk makan
berlebihan.
    Menyembuhkan maag. Serat yang cukup dalam lambung dapat mencegah
produksi asam lambung yang berlebihan sehingga mampu menyembuhkan
penyakit maag. Serat dalam lambung berubah menjadi gel yang dapat
memperlambat penyerapan makanan dari lambung ke dalam aliran darah /
ke usus kecil. Karbohidrat diisap perlahan ke dalam aliran darah
sehingga tubuh tidak cepat merasa lapar dan energi dapat bertahan
lebih lama serta kadar gula dalam darah menjadi rendah.
    Mengatasi penyakit diabetes / kencing manis karena serat pada
beras merah mampu mengurangi kolesterol dalam darah. Serat dapat
mengikat kolesterol dan dibuang lewat feses. Makin banyak kolesterol
yang diikat oleh serat, maka kadar kelesterol darah akan menurun.
    Mencegah kanker usus, radang usus buntu, ambeyen karena serat
mempercepat waktu transit kotoran dalam usus besar sehingga mencegah
terjadinya kanker usus dan susah buang air besar. Serat meringankan
kerja lambung, usus, dan enzim pencernaan.
    Menyehatkan kerja Jantung & mengatasi insomnia. Membantu proses
regenerasi sel Protein yang terkandung dalam serat beras merah akan
berubah menjadi asam amino yang berperan penting untuk membantu proses
penyembuhan, perbaikan sel, dan jaringan tubuh yang rusak.
    Membantu meningkatkan kecerdasan. Kandungan protein nabati dan
vitamin serat beras merah merupakan zat gizi penting yang diolah tubuh
untuk mencukupi kebutuhan sel-sel otaksehinga mampu mengoptimalkan
kecerdasan
    Bermanfaat  untuk orang yang sering sakit-sakitan, orang usia
lanjut yang mengalami penurunan fisik, anak dalam masa pertumbuhan,
mencegah sembelit, meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit,
membersihkan racun ringan dalam tubuh

Kandungan Natural Serbuk Beras Merah:
kandungan beras merah per 100 gr: kalori : 382,31 Kkal/100gr, Protein
10,65 %, Lemak 4,31 %, Karbohidrat 74,24 %,  Serat 2,10 % (pectin,
gum, muzilago / mucilage),  Vitamin B kompleks dan vitamin E, Mineral
Ca, Mg, Fe, K,
Aturan pakai:
3 x sehari 2 sendok makan + gula + air hangat- sebelum makan.. cocok
untuk menu diet dan menu tambahan makan sahur ketika puasa

Harga per kotak 250 gram Rp. 25.000
Info dan Pemesanan Hubungi 081231939720
Konsultasi Kesehatan: sbmn2
skao ¥ Senin, 20 Mei 2013 | 12:22 WIB
Serbuk Kedelai Alami 72 
merupakan hasil olahan dari kedelai hijau pilihan murni alami tanpa
bahan pengawet. mengandung protein tinggi lechitin, isoflavon, saponin
dan berbagai bahan alami yang bermanfaat untuk membantu penyembuhan
berbagai penyakit. mampu membantu menurunkan kadar kolesterol dalam
darah, membantu mencegah diabetes, osteoporosis dan penuaan dini,
menghambat monopause dll.

Per kotak 200gram harga Rp. 30.000
info dan pemesanan hub 081231939720
Konsultasi Kesehatan: 1531845_3f8a7b5e-6ea5-11e2-ae65-38492523fab8
arryyani Rabu, 22 Mei 2013 | 14:40 WIB
siang dok.....sy arry,usia31 th,brt bdn 55kg,laki2 (perokok): igin
berkonsultasi sdh sktr 6-8 bln ini sy sering mengalami sakit/nyeri pd
dada sebelah kanan rasa tsb datang secara tiba2 n berlangsung sktr
1-2menit n untuk menghilangkan rasa sakit saya mengunakan obat
oles/pengurang rasa nyeri otot, rasa sakit tsb ditandai dengan nyeri
yg menusuk2 sampai ke ulu hati & rasanya ada udara/gas/gelembung pd
tenggorokan. pertanyaan sy: apakah jenis penyakit & penyebab,obat yg
hrs sy knsmsi
anna š Kamis, 23 Mei 2013 | 08:28 WIB
slamat pagi dok
saya mau tanya,di dalam anus saya ad benjolan sepeti dging yang
menempel kalau BAB sakit,terus lama-lama di luar anus juga tumbuh
seperti itu dan semakin bnayak dan karna sudah besar jadi sering
terasah jadi terasa sangat skit.Dok apa itu wasir atw kangker
anus?trima ksih Dok.
divka kayana Selasa, 28 Mei 2013 | 04:10 WIB
Pagi dok..dok saya punya 2 orang anak lki2..yg pertma umur 9 thn,yg ke
2 umr 4,5 thn..skrg mreka lg skit..awalx pnas,stlah hlang pnasx mrka
sriawan dan dikaki,tnganx jg ddaerah pntatx tmbul bntik2 merah dn rsax
gtal..dn skrang bntik2x mmbesar dan berair,ada yg berna2h jg..sbulan
lalu mreka terkna ca2r air(kna dkampng swmi,dsna bnyak ank2 terkna
ca2r air)..wktu itu sy bwa k dkter dksih obt pnrun pnas,obt pnghlang
gtal dn bdak slycil..yang jd pertnyaan saya penyakit apa yg didrta
ank2 saya skrg?..apakah mreka kna ca2r air lg atau pnykit yg lain?..o
ya dok..saya mau tnya jg tntang pnykit yg nmax flu singapra..spt apa
gjalax,pnyebabx,dn cra mngatsix?..maaf ya dok pertnyaan saya
bnyak..sblumx saya ucapkan terima ksih..
sunardik Sabtu, 8 Juni 2013 | 13:18 WIB
dok.kepala saya sering sakit.....trus saya sering insomia gimana
caranya dok mengatasi nya.....
Dony Senin, 10 Juni 2013 | 03:59 WIB
Selamat Pagi Bpk/Ibuk Dokter, saya Dony (20th) mau konsultasi tentang
kesehatan saya akhir-akhir ini (bulan ini).
Setiap kali saya akan melakukan buang air kecil, ujung pada alat vital
saya terasa panas atau perih. Setelah saya perhatikan, jika dilihat
dari tanda-tanda fisiknya tidak ada benjolan atau bekas luka
sedikitpun, dan warna urin pun tak berubah.
Mohon tanggapannya Bpk/Ibuk dokter.

       
Rinda Dwi Selasa, 25 Juni 2013 | 17:58 WIB
dokter maaf mengganggu mau tya... sejak q pulang dari perkemahan badan
aku terasa gatal dan setelah aku garuk bengkak merah gtu... tapi kalau
aku tidak garuk tidak bengkak tp merah... udah 2hari ini dok..dan
obatnya apa ya dok..trimakasih dokter 
better © Jumat, 28 Juni 2013 | 18:40 WIB
dok mau nanya...
aq punya pnyakit bau mulut..tapi aneh dok.
 bau mulut itu muncul saat aq kmpul bareng tmen2..prtama muncul rasa g
PD n sprti bekata dlm hati atau pikiran "jangan2 bau mulutku
muncal"..n akhirnya bbrapa saat kmudia muncul bneran dok..
Tapi ktika aku lepas dr tmn2 n mnjauh dr mreka.. seolah2 rasanya lega,
dan beberapa saat bau mulutnya hilang dok..
aneh kan..masalahnya munculnya saat aq lg sama tmn2..
mnurut dokter gmn? apa ada kaitannya dg prasaan g PD sblum bau itu
muncul??
better © Jumat, 28 Juni 2013 | 18:42 WIB
dok mau nanya...
aq punya pnyakit bau mulut..tapi aneh dok.
 bau mulut itu muncul saat aq kmpul bareng tmen2..   prtama, muncul
rasa g
PD n sprti bekata dlm hati atau pikiran "jangan2 bau mulutku
muncul"..n akhirnya bbrapa saat kmudia muncul bneran dok..
Tapi ktika aku lepas dr tmn2 n mnjauh dr mreka.. seolah2 rasanya
lega,
dan beberapa saat bau mulutnya hilang dok..
aneh kan..masalahnya munculnya saat aq lg sama tmn2..
mnurut dokter gmn? apa ada kaitannya dg prasaan g PD sblum bau itu
muncul?? seperti sugesti gitu??
khoir © Jumat, 28 Juni 2013 | 18:49 WIB
dok..ada suplemen pninggi tubuh yg mnurut dokter bgus gak?
trus belinya dimana? aq pngen tinggi dok,,semua udah aku lakuin,
makanan brgizi, protein, olahraga..semua smpek skarang msh aq
lakuin..aq hampir mlampauii usia prtumbuhan dok..butuh tinggi cpat..
please dok..


need your help..
@Infokamoe @ Sabtu, 29 Juni 2013 | 22:09 WIB
Mau dapat tips dan info menarik ayo follow @Infokamoe informasi
kesehatan ataupun ngobrol bareng bisa kamu dapatkan disana . ayo
segera follow *Bisa konsul juga loh * FREE !!!
salmiah α Senin, 1 Juli 2013 | 10:02 WIB
anak sy batuk ttp sampe obatnya habis belum sembuh, kira-kira apa yg
perlu sy lakukan
Buzi Durahman Kamis, 4 Juli 2013 | 12:20 WIB
Selamat Siang Dok,
Saya karyawan swasta umur 42 thn, beberapa hari ini badan saya tidak
nyaman, perut seperti kembung dan agak sakit kalau badan berputar atau
bila sedang berjongkok. Sakitnya di daerah perut sampai pinggang.
Kalau habis makan akan keringatan sampai ke kepala. Kepala juga agak
pusing dan nafas jadi pendek. Cepat cape serta terkadang terasa
meriang. Sakit apa ya dok? Apa obatnya dan apa saja pantangannya.
Sebelum dan sesudahnya terimakasih banyak atas jawabannya.
nasa @ Sabtu, 6 Juli 2013 | 07:46 WIB
PAKET RAMADHAN 

Serbuk Beras Merah Natural untuk sahur, di dalam lambung serbuk beras
merah akan menjadi gel yg melapisi lambung, sehingga akan terasa
kenyang sepanjang hari

Pasta Gigi Nasa, nafas jadi terasa segar sepanjang hari

Serbuk Kedelai Alami Original untuk berbuka, terasa segar, menambah
kekuatan untuk ibadah di malam hari...

order hub 081231939720
Konsultasi Kesehatan: PAKET RAMADHAN
Dian Ratnasari Kamis, 11 Juli 2013 | 14:21 WIB
Dok , setelah saya menikah .. 8 bulan terakhir ini saya mengalami
gatal-gatal yang luar biasa . Biasanya rasa gatal itu muncul pada
malam hari , tapi tidak ada bercak merah , bintik-bintik merah ataupun
bekas gigitan apapun. Saya juga rajin menjaga kebersihan tubuh sya
tapi rasa gatal itu tak kunjung hilang , wlau saya telah mandi. Yang
paling terasa gatal di area betis saya , hingga sejak saya merasakan
gatal-gatal itu ..kaki saya memiliki banyak luka bekas garukan.
sbenarnya apa penyebab gatal-gatal itu ? Mohon jawabannya dok ,
terimakasih.
ani ¤ Jumat, 12 Juli 2013 | 13:06 WIB
Siang dok......
dok, saya sudah 3 tahun mengalami luka dibagian vagina, bentuknya itu
gelembung/benjolan jika sudah lama kelamaan pecah yang membuat sakit
pas waktu saya buang air kecil yang saya jadi tanya tanda penyakit apa
ya itu  dok? karena tidak dapat hilang jika diobatin  tidk lama
beberpa bulan pasti akan ada lagi. yang saya mau tanya itu penyakit
apa? dan apa obatnya? please jawab ya dok!!!!! 
ani ¤ Jumat, 12 Juli 2013 | 13:31 WIB
Siang dok......
dok, saya sudah 3 tahun mengalami luka dibagian vagina, bentuknya itu
gelembung/benjolan jika sudah lama kelamaan pecah yang membuat sakit
pas waktu saya buang air kecil yang saya jadi tanya tanda penyakit apa
ya itu  dok? karena tidak dapat hilang jika diobatin  tidk lama
beberpa bulan pasti akan ada lagi. yang saya mau tanya itu penyakit
apa? dan apa obatnya? please jawab ya dok!!!!! 
mifta Selasa, 23 Juli 2013 | 22:01 WIB
dok,,sya mau tnya tntang pnyakt saya,,,sya pnyak pnykt kpthan n dh
ckup lama sya mnglmi pnykt ni sdh 11 thn hngga skrg...pakh pnykt slma
tu dpt mngkbtkn trjdnya pnyakt knker rahim?and bgaimana cranya agr
pnykt sya tu smbh?tlong dok tips nya...sya mnghrpkn skli tips dr
anda...tq .dtnggu
ronnie ¥ Senin, 29 Juli 2013 | 22:40 WIB
keputihan itu tanda ada infeksi di dlm miss v, apabila keputihan itu
berlangsung lama, banyak, berubah warna, dan berbau... keputihan yg
berlebihan bgtu akan menjadi tmpat ideal bagi pertumbuhan human
papiloma virus, virus penyebab kanker serviks... sebaiknya lakukan
pengobatan dengan menggunakan crystal x, lechitin dan chlorophyllin
untuk mencegah kanker dan menyembuhkan keputihan tsb... konsultasi
lebih lanjut hub 08970468515
enda wartningsih Selasa, 30 Juli 2013 | 12:02 WIB
begini dok saya mau tanya.
saya ibu RT,sdh punya 3 orang anak,umur saya 30 thn,berat badan  36
kg.saya mau tanya dok.KB apa yg cocok buat saya soalnya saya punya
penyakit sesak + paru2.setiap kali saya suntik KB penyakit saya kambuh
dok.tolong dok.biar badan saya bisa gemuk dok
ina σ Minggu, 4 Agustus 2013 | 05:50 WIB
Dok, saya ina umur 19 tahun. Begini dok, kmrin saya sempat sakit
kepala, ada bengkak gitu di  kepala saya, kepala bagian kiri dan
kanan, dkt telinga dok. Saya kira mungkin karna handphone dok, soalnya
pas abis nelpon pakai hp itu, bngkak di kepala tambah berdenyut.
Sakitnya berlanjut terus sampai beberapa lama. Saya konsultasi ke
dokter saraf, katanya cuma primary headache. Abis dikasih obat, sehat
sih dok. Bengkaknya g berdenyut lagi..
tapi kmarin saya sempat pakai handphone tu lagi, dan kepala saya
bengkak dan berdenyut-denyut lagi. Saya g ada muntah, penglihtan ganda
sih dok, kira2 saya benar sakit kepala biasa atau ada sakit yg lbh
parah ya dok...
kurniawan junaid $ Rabu, 14 Agustus 2013 | 15:09 WIB
saya punya masalah dengan gigi...
gigi depan saya ada satu yg gk teratur,jadinya saya kurang pd lw mw
bergaul ama yg lain.
awan darmawan Ω Kamis, 15 Agustus 2013 | 21:33 WIB
Dok saya mau bertanya 
belakangan ini saya sering merasakan sakit dibagian perut tepatnya di
bagian kanan bawah terkadang pindah ke bagian tengah tepatnya di atas
pusar dan di sertai rasa panas dalam perut, selain itu juga telapak
tangan dan kaki saya sering berkeringat, saya sudah pernah bertanya
dan melakukan USG ternyata saya menderita gejala usus buntu setelah
saya rutin berobat berjan dan melakukan USG kembali ternyata yang saya
derita berubah menjadi magh, dan sampai sekarang belum ada perubahan
sama sekali dok saya sakit sudah 7 bulan lebih tapi tidak ada
perubahan sama sekali. mohon dengan sangat dok untuk bantuannya,terima
kasih dokter.
Ronny Selasa, 10 September 2013 | 16:16 WIB
hallo dok,maaf dok saya roni umur 28 thn mau bertanya tentang
kesehatan saya..badan saya sekarang mudah capek/lelah dalam
beraktivitas,dan kalo dalam BAB selalu mencret..kira kira langkah apa
yang harus saya jalani.tks
bair Jumat, 20 September 2013 | 14:03 WIB
Pengasuh rubrik YTH...
Keluhanya begini dok.. persaan selalu ingin buang air besar dan pada
saat buang air bsar tidak ada yang keluar, sakit sekali pada bagian
bawah perut.
mohon informasinya, trimakasih...
agus kemri β Kamis, 26 September 2013 | 12:01 WIB
Salam dok..
Dokter saya punya anak laki-laki usia 4.8 tahun, sejak 3 bulan
belakangan ini dia sering buang air kecil secara terus menerus dalam
kurun waktu lima menit dia bisa buang air kecilnya sampai 3x, kencing
yang keluar sedikit-sedikit..terimakasih
Lamsihar Sinaga ® Kamis, 3 Oktober 2013 | 10:02 WIB
saya punya anak perempuan berumur 13 tahun,setiap malam anak saya
selalu ngompol,kenapa dan apa cara penyembuhannya.thank
MZunan Selasa, 8 Oktober 2013 | 12:55 WIB
Saya pria 51 th sejak 3 bulan lalu kaki kiri saya khususnya lutut
terasa nyeri sekali terlebih kalau di ruang AC da terasa sakit bila
naik tangga. Untuk mengatasi rasa sakit tersebut saya mengkonsumsi
obat jamu asam urat dan vitamin namun hasilnya nihil, bahkan sekarang
menjadi radang otot paha (?). Sekarang saya rutin minum jus sirsat
dengan harapan rasa sakit di paha bisa berkurang. Yang saya tanyakan
nama penyakit dan cara pengobatannya. Terima kasih dokter atas
perhatiannya. 

salam hormat,
MZunan
Marsilah ΠSabtu, 19 Oktober 2013 | 12:13 WIB
Usia saya 52 th, kadar gula puasa 135, HDL 210,LDL 135, sekarang ini
saya suka kesemutan di jari kaki dan tangan, seluruh badan saya kaku
semua, , saat ini saya aktif ngajar di sekolah swasta,apa obatnya ya
dokter ?
ronnie ¥ Rabu, 23 Oktober 2013 | 15:41 WIB
konsumsi lechitin, chlorophyllin, dan sbmn utk mengobati diabetes,
menormalkan kembali kadar gula darah...
info dan pemesanan hub 081231939720
Konsultasi Kesehatan: Presentation1
Follow @sehat_ untuk konsultasi... @ Jumat, 8 November 2013 | 21:00 WIB
selamat malam.. pertanyaan saya jawab mulai bulan september ya.. bagi
yang tidak terjawab silahkan konsultasi online di via twitter atau
email bahantutor@yahoo.com

pak Ronny : coba anda cek HB (darah rutin) kemungkinan berhubungan,
kemudian untuk diare yang anda alami sudah berapa lama anda rasakan ?

pak bair : sudah berapa lama bapak rasakan keluhan ini ? coba konsumsi
sayur mayur, dan buah yang kaya akan serat dulu...

Pak agus kemri : Untuk anak bapak berapa Berat badan dan Tinggi
badannya sekarang... untuk awalnya adalah edukasi si anak dulu
jelaskan jika kencing lakukan sampai tuntas sampai semua terasa keluar
karena proses tersebut dan banyak minum juga berpengaruh

pak Lamsihar Sinaga : edukasi juga terpenting pak dalam mengatasi
masalah ini.. contoh 30 menit sebelum tidur anak jangan mengkonsumsi
banyak air lagi dan sebelum tidur pastikan BAK dulu..

pak MZunan : kemungkinan itu bukan akibat asam urat bapak.. radang
sendi itu Rhematoid artritis konsultasikan kedokter ya pak utk
pengobatan bapak akan diberikan analgetik (penghilang rasa sakit)

ibu Marsilah : selamat malam bu, ibu punya riwayat penyakit lain ?
Kolesterol ibu tinggi loh.. di kontrol lagi ya ibu pola makannya
hindari makan berlebih (gorengan,telur. dan makanan yang di goreng
dengan minyak berkali2)

Terimakasih atas partisipasinya, silahkan konsultasi via twitter dan
Email ya .. Assalamualaikum
sunarya ® Sabtu, 9 November 2013 | 12:20 WIB
bagaimana cara mengatasi alergi apabila tidak minum obat kaambuh
Rinda Dwi Selasa, 12 November 2013 | 05:22 WIB
aku remaja umur 17 tahun pak dokter. kenapa pergelangan kaki atau
tangan sering sakit dan pegal ya. berikan solusi dok.. 
Follow @sehat_ untuk konsultasi... @ Selasa, 12 November 2013 | 13:53 WIB
sunarya : hindari faktor yang bisa menyebabkan timbulnya alergi
anda...

Rinda dwi : usia muda.. konsumsi Fe (zat besi) dari makanan seperti
sayur2an hijau kol,sawi..
Rosmida A Male Here ω Selasa, 12 November 2013 | 20:08 WIB
Badan terasa sakit semua, punggung kanan terasa sakit, ulu hati sakit,
kelopak mata sulit dibuka, badan terasa keram, sulit tidur, susah BAB,
meriang. ini kira-kira sakit apa ya ??
yaudy Ω Jumat, 15 November 2013 | 18:44 WIB
Kami Tawarkan kepada Anda, apa yg tidak bisa diberikan Oleh Obat,
Herbal, vitamain, Mineral, Ezim, Hormon, Colostrum, untuk membangun
sistem kekebalan Tubuh anda dan membantu untuk menyembuhkan Penyakit
Anda

Saatnya, 4life Transfer Factor yg menjadi Dokter pribadi anda.
yaudy Ω Jumat, 15 November 2013 | 19:30 WIB
Maanfaat Transfer Factor untuk Anda

1.Mendidik,Meningkatkan dan Menyeimbangkan sistem kekebalan tubuh
(imun) anda
2.Sebagai Anti Virus bagi Tubuh Anda
3.Meningkatkan Produksi ANTIOKSIDAN dari dlm sel
4.Mangatur Reaksi ALERGI anda
5.Mengatur PERADANGAN
6.Mengecerkan DARAH secara alami
7.Membuat Nutrisi lebih Banyak tersedia untuk FUNGSI TUBUH PENTING
Lainya
8.Merupakan BANTUN dalam MEMBUNUH SEL KANKER
9.Meningkat kan Aktivitas NK Cell  437% tertinggi di Dunia
10.Meningkatkan Immunoglobin A / LGA (antibodi) hingga 73%
11.Mangadung BETA-GLUCANS yg akan membantu meningkatkan aktivitas
MAKROFAG
12.Anti Inflamasi ( menyembuhkan pembengkakan di daerah tubuh
manapun)
13.Mencegah Glycation
14.Menurunkan Berat Bandan
15.Meningkatkan Kecerdasan IQ anak 
16.Bersifat DINAMIS
17.Mengeluarkan RACUN-RACUN yg ada di Dalam Tubuh anda yg di Tinggal
kan Oleh Obat, Herbal, dll
18.Menurunkan GULA DARAH
19.Menormalkan KOLESTROL 
20.Menurunkan HIPERTENSI 
21.Aman tidak beracun tidak ada efek samping
21. 4life Transfer Factor bukan OBAT, VITAMIN, HERBAL, MINERAL, ENZIM,
HORMON, KOLOSTRUM, MULTIVITAMIN, CELL FOOD
21. TRANSFER FACTOR di riset selama 60 thn
22. TRANSFER FACTOR di PATENKAN
23. TRANSFER FACTOR HALAL ( INFACA)
24. TRANSFER FACTOR terdaftar di PDR
25. TRANSFER FACTOR made in USA
26. TRANSFER FACTOR  BEBAS DOSIS dan USIA
27. TRANSFER FACTOR di pakai sebagai STANDAR RUMAH SAKIT DAN KLINIK DI
RUSIA
28. TRANSFER FACTOR memiliki STANDAR GMP
29. TRANSFER FACTOR memiliki 44 RANTAI ASAM AMINO
30. TRANSFER FACTOR dapat di berikan kepada HEWAN / Binatang
peliharaan anda

Semua ini adalah Hasil dari RISET DUNIA selama 7 thn dari tahun
(1992-1999 ) TRANSFER FACTOR unit dan memiliki kekuatan besar untuk
menjaga kesehatan Anda yg sempurna dan TOTAL.

TINGGAL KAN YG LAIN DAN GUNAKAN 4life TRANSFER FACTOR


Hub; kami untuk mendapatkan informasi yg jelas
yaudy di 0819-0561-5567 
atau kunjungi website kami di www.4life.com atau di
www.4indonesialife.blogspot.com ( pribadi)
yaudy Ω Jumat, 15 November 2013 | 19:37 WIB
atau hubungi kami di email: 4indonesialife@gmail.com (sifatnya
Rahasia)
lily Kamis, 21 November 2013 | 18:24 WIB
pengen nanya klo telinga mendapat ada suara nging nging gt trus
pendengaran jadi berkurang apa bisa di sembuh kan?n penyebab nya apa
ya?krn tiba2 gt!terima kasih atas solusi nya!
Follow @sehat_ untuk konsultasi... @ Kamis, 21 November 2013 | 20:17 WIB
lily : selamat malam, keluhan anda bisa mengarah kepada Tinitus yaitu
gangguan pada telinga.. tinitus adalah gejala dari suatu gangguan utk
itu penyembuhannya pun harus dilakukan pemeriksaan dahulu seperti
pemeriksaan auditory brain stem response (ABR). kamu bisa ke dokter
THT untuk memeriksakan diri
Rinda Dwi Senin, 25 November 2013 | 06:35 WIB
pak dokter pengaruh apa ya sering sakit tenggorokan saat bnagun
tidur.. tersiksa sekali dok.. 
yurie @ Senin, 25 November 2013 | 16:09 WIB
dok , saya mau tanya , apa bahayanya apabila saya sering keputihan dan
haid yang tiap bulannya selalu telat ,,
bahkan rasa sakit sebelum dan saat haid pertama yang saya alami?
4indonesialife Ω Rabu, 27 November 2013 | 18:41 WIB
Untuk pak sunarya, konsumsi 4life transfer factor untuk Alergi anda,
anda akan terbebas dari Alergi, krn transfer factor mengatur reaksi
Alergi. 

hub: yaudy di 0819-0561-5567
4indonesialife Ω Rabu, 27 November 2013 | 19:58 WIB
Semakin Anda Peduli Terhadap Sistem Imun Anda, Maka Sistem imun Anda
Akan Semakin Peduli Terhadap Anda Ia Akan Menjaga Kesehatan Anda Tanpa
Batas

Hanya 4life Transfer Factor yg mampu memberikan solusi untuk
mendapatkan Kesehatan yg Optimal untuk anda dan keluarga


yaudy  0819-0561-5567
Follow @sehat_ untuk konsultasi... ϒ Kamis, 28 November 2013 | 16:23 WIB
Rinda Dwi : faring-laring (tenggorokannya) harus diperiksa dulu..
namun jika terjadi peradangan disana maka hindari minuman dingin
sementara waktu dan makanan berminyak.. jika dibagian leher banyak
timbunan lemak juga berpengaruh

yurie : keputihan yang berkepanjangan bisa tentu berakibat buruk bagi
organ kewanitaan anda, apalagi jika haid itu adalah haid
patologis(berbau,warna tidak putih)
helmanto gunardi Kamis, 5 Desember 2013 | 16:26 WIB
mau tanya kalau kita da kolesterol setelah minum obat kan turun
helmanto gunardi Kamis, 5 Desember 2013 | 16:26 WIB
mau tanya kalau kita da kolesterol setelah minum obat kan turun
zaenuri ΠKamis, 5 Desember 2013 | 20:24 WIB
kepala saya  sering pusing dan bagian tengkuk terasa pegal,biasanya
disertai perut mual/sebah....dan mata agak kabur...mohon tanya
penyakit apa yg saya alami...?,dan gimana pengobatan dan
pencegahanya..?
tolong kalo berkenan jawaban via sms....soalnya akhir2 ini saya jarang
buka2 internet karena kesibukan akhir tahun di tempat kerja...sebelum
dan sesudahnya saya mengucapkan banyak terima kasih.
Follow @Sehat__ untuk Konsultasi... λ Kamis, 5 Desember 2013 | 20:43 WIB
pak zaenuri : keluhan yang utama yang paling anda rasakan itu
bagaimana pak ? dan sudah berapa lama ini terjadi
@Rinda_DSaputri @ Sabtu, 21 Desember 2013 | 06:25 WIB
pak dokter mau tanya.. kenapa sering kali aku bangun tidur itu kaki
dan & telapak kaki terasa dingin sekali sehingga jika mau tidur
kembali itu menggigil... :(    

mohon bantuannya 
akhmad subaidi θ Senin, 23 Desember 2013 | 21:15 WIB
apa yang dimasud dengan PH dan pungsinya sebagai apa pada tubuh dan
gejalanya bagaimana dan mengatasinya bagaimana solusi penyembuhannya
mohon penjelasan
aji Minggu, 29 Desember 2013 | 17:26 WIB
tenggorokan saya terasa terus berlendir.. setelah minum obat pencahar
dahak.. (viladex mx) padahal batuk nya udah sembuh.. sya kira ini efek
smpingnya tapi sya tunggu kira2 udah 1 bulan lebih ini kok enggak ad
perubahan..?? kenapa ya.. mohon jawabannya..
salmia Rabu, 1 Januari 2014 | 08:03 WIB
maaf,, dok sy ingin brtax ap pybabx orang terkena pykt aritmia,,? dan
bgmana mengatasix,,,?
trima kasih,,,
Irma Novida Jumat, 3 Januari 2014 | 12:19 WIB
Ass Wr. Wb. 
Saya memiliki anak berusia 1 tahun 1 bulan, pas usia anak saya 1 tahun
15 november 2013 yang lalu dia satu tahun dan alhamdulillah langsung
bisa berjalan, tanpa merangkak sebelumnya. Menurut salah satu saudara
saya kalau anak sudah pandai berjalan tanpa merangkak dahulu seperti
pada umumnya bayi, katanya nanti motorik halusnya ada yang tidak
berfungsi, apakah benar dok informasi itu? Mohon jawabannya dok dan
terima kasih sebelumnya
Follow @Sehat__ untuk Konsultasi... λ Minggu, 12 Januari 2014 | 22:24 WIB
@Rinda_DSaputri : Jika tidak ada keluhan itu aman kok, karena secara
fisiologi tekanan darah ketika tidur itu menurun makanya bisa
menyebabkan dingin di ekstremitas kamu.. bangun tidur jangan langsung
berdiri ya.. untuk menghindari hoyong

akhmad subaidi : PH itu seperti tanda dari keasaman atau basa.
sebenarnya tatalaksananya adalah jika asam di basakan dan jika basa
maka di asamkan.. untuk mencegah respiratory atau metabolik asidosis

aji : hentikan penggunaan obat tersebut, selain lendir tersebut apakah
ada mengalami keluhan lain, seperti tidak enak didada ataupun batuk
yang panjang

salmia : arytmia itu seperti denyut jantung yang tidak normal dan itu
dibuktikan dengan pemeriksaan ekg.. untuk menghindari masalah tersebut
ya hindari faktor resiko yang dapat merusak dari fungsi jantung

Irma Novida : wah perkembangannya bagus, tidak ada yang harus di
takutkan. ibu bisa terus melatih perkembangan motoriknya
HENNY CHARITASSARI Rabu, 29 Januari 2014 | 15:41 WIB
Ass, selamat sore dokter

Saya ibu rumah tangga, karyawati di suatu perusahaan ternama di
Palembang, saya mau konsultasi tentang sakit yang saya rasakan, saya
sangat menderita sekali dengan penyakit ini, mulanya punggung saya
terasa sakit hal ini terjadi sekitar 15 tahun yang lalu, sekarang ini
yang paling saya rasakan sakit dari bagian punggung sebelah kanan dan
sudah sampai pada daerah dada dan panyudara, sampai ketangan, rasanya
nyeri sekali dan rada2 panas, apa yang harus saya lakukan, mohon
sarannya, tk. Wass
@Rinda_DSaputri @ Rabu, 5 Februari 2014 | 14:14 WIB
dokter mau tya kenapa tenggorokan q sakit ya kalau buat nelen sma
makan.. kalau pancingan tidak begini rasanya.. kalau yg ini rasanya
kyk ada yg mengganjal bgtu.dan ini sangat menghilangkan konsenku
disekolah.udah 2hri ini setelah demam tinggi dan sebelum itu
kehujanan. dan obatnya apa ya..mohon bantuannya dok.. 
Fery Susetiawan Kamis, 13 Februari 2014 | 09:10 WIB
Selamat pagi dokter
saya ingin berkonsultasi tentang keadaan putra kami yang saat ini
usianya 3 thn, dan belakangan ini sering mengeluh tentang kakinya yang
pegal (sambil merengek minta di pijitin), dan yang kedua adalah anak
kami masih sering mengompol jika malam, ttp bau air seninya itu agak
berbau busuk
Mohon bantuan dari dokter untuk memberikan keterangan mengenai hal di
atas sekaligus saran bagi kami untuk kebaikan putra kami.
Terima kasih.
@Rinda_DSaputri @ Kamis, 27 Februari 2014 | 15:36 WIB
assalamualaikum ...
mau tya nih dokter... pacarku terkena penyakit gatal2 diseluruh tubuh
berawal dari kerja di sebuah pabrik roti..apakah penyebabnya?? dan
bagaimana cara mengatasinya ...?  mohon bantuannya 
liana Þ Jumat, 28 Februari 2014 | 22:43 WIB
hallo dok.anakku umur 2 tahun,kulit selalu bercak merah bila terkena
sabun,minyak telon dan lotion dan.sudah dihentikan pemakaiannya.tapi
tetap timbul lagi.kenapa dan apa penyebabnya serta pengobatannya
.terima kasih.
iskandar š Senin, 3 Maret 2014 | 23:09 WIB
malem dok,persendian tumit saya sering pegel dan makin lama urat urat
kecil/darah makin banyak,apa solusinya
iskandar š Senin, 3 Maret 2014 | 23:10 WIB
kenapa sendi tumit saya sering pegel dan keluar urat2parises
I Kadek Apriliust Larasati ¥ Selasa, 11 Maret 2014 | 17:21 WIB
Dok, saya punya teman. Sebut saja Sasa. Dia terkena anemia sekitar 3
bulanan. Nah, dia itu pucet, sering kecapekan. Padahal umur dia baru
13 tahun. 
Dok, tolong kasih saran supaya anemianya bisa sembuh tanpa sayur.
Karena dia tidak menyukai sayur dan alergi dengan beberapa sayur.
Bagaimana solusinya?
Asep Wahyu Rabu, 19 Maret 2014 | 10:01 WIB
Saya perokok pasif yang sering kemasukan asap rokok di tempat kerja,
tempat umum atau kendaraan umum yang tidak bisa saya hindari.
Bagaimana cara membersihkan polusi asap rokok yang masuk ke
paru-parusaya ?
Trmksh
dwi astuti Rabu, 9 April 2014 | 14:06 WIB
suami saya berumur 42 tahun, sekarang sedang sakit. kaki bengkak dan
terdapat benjolan - benjolan warna merah pada kaki, jika digunakan
untuk berjalan terasa sakit, ini sudah berlangsung selama 2 minggu, 
tolong sakit apa suami saya
Nur anisa Sabtu, 12 April 2014 | 05:32 WIB
Bu, saya wanita yng suka mengosumsi roko dan obt keras ap kh saya bisa
hamil saat melakukan sex pada waktu haid
andi ¤ Rabu, 16 April 2014 | 09:03 WIB
dok saya mau tanya knapa dlm 2 hari ini uluh hati saya sakit apa saya
terkena maag??bagai mana supaya maag ini hilang.
wales ¥ Senin, 21 April 2014 | 09:36 WIB
anak saya usia 3 th, karna asi full sampe 2th maka dia jarang sakit.
nah waktu batuk atau pilek, ayahnya yang khawatir HARUS ke dokter,
padahal dengan herbal atau obat apotek dia sudah sembuh. Saya pikir
sekali sekali cek ke dokter ga masalah, tapi masalahnya obat belum
habis sudah kedokter lagi padahal belum ada 1 minggu. saya takut anak
saya ketergantungan obat. Bagaimana cara menjelaskan ini ke suami
saya? atau saya yang salah ?
iis Rabu, 30 April 2014 | 13:43 WIB
akhir-akhir ini saya sering merasakan nyeri dan ngilu sekitar tangan
dan punggung, dan urat sekitar betis, tangan nyeri terasa kaku, kepala
sekitar ubun ubun dan kepala bagian belakang sering pusing kenapa
ya...
usia saya sekarang 38 tahun, keseharian saya kerja di kantor dan
banyak duduk, tolong bantu bagaimana cara penyembuhannya
Smithe531 σ Sabtu, 31 Mei 2014 | 01:21 WIB
Someone essentially help to make seriously posts I would state. This
is the very first time I frequented your web page and thus far? I
surprised with the research you made to make this particular publish
incredible. Magnificent job! ckffgafgfbefkgbc
rasit ΠSelasa, 10 Juni 2014 | 18:29 WIB
met mlm dok.
nama saya rasit ... saya punya keluhan dibagian batang penis saya ada
benjolan warna hitam seperti daging tumbuh / toh .
mulanya gak terasa sakit , tapi sekarang sakit . 
kira- kira itu penyakit apa ea dok dan berbahaya gak ?
saya merasa takut dan bingung .... tolong dijawab pertanyaan saya dok
.
terima kasih ea dok .
VIA ¥ Rabu, 23 Juli 2014 | 16:30 WIB
sore bt bu/pa dokter
saya via 23 thun dr bandung..
sya ingin bertnya knpa ea tiap saya berhub intim pazti keputihan saya
mengeluarkan bercak darah..
apakh it ad mslha dlm rahim sya atau kah ad penyakt lain...
krna tiap sya berhub hampir 1 thun hormon dr suami sya keluar ddlam
tetap saja sya negtif / tdak hamill..
pa ad pengaruhhh..
mohon jawaban dan kejelasan nya terimah kasiih

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Konsultasi Kesehatan   |   About   Privacy   Contact